Travel Tanah Abang Ke Lampung Bersama Rasya Mandiri Tranz


image

Travel Tanah Abang Ke Lampung Bersama Rasya Mandiri Tranz - Setiap perjalanan yang dilakukan menggunakan travel Tanah Abang Ke Lampung akan mendapatkan rasa aman dan nyaman asalkan menggunakan travel terpercaya. Karena alasan itulah sudah seharusnya setiap perjalanan membutuhkan jasa travel yang baik itu agar perjalanan dari area Jakarta sekitarya ke Lampung atau sebaliknya tidak akan memberatkan.

Berbagai Hal yang Didapatkan Dari Travel Rasya  Mandiri Tranz

Banyaknya pilihan travel yang bisa menjadi pilihan ini juga yang menyebabkan seseorang jadi bingung dalam memilih. Akan tetapi sebagai pemula sebaiknya memilih Rasya Mandiri Tranz sebagai solusi pilihan travel terbaik dan terpercaya. Karena ada banyak sekali hal yang bisa didapatkan apabila menggunakan jasa travel ini sebagai pilihan.

Sebagai orang yang ingin merasakan kenyamanan dalam perjalanan dari Tanah Abang Ke Lampung atau berbagai daerah sekitarnya itu. Maka Rasya Mandiri adalah jawaban dari semua itu. Bersama kami, berbagai hal bisa Anda dapatkan. Seperti layanan dan fasilitas unggulan, simak uraiannya.

1. Door to door

2. Armada terbaik

3. Sopir berpengalaman

4. Pelayanan ramah

5. Cepat sampai

6. Tepat waktu

Dan masih ada banyak hal lainnya yang bisa diterima oleh setiap pelanggan jika menggunakan jasa kami. Karena itulah sudah seharusnya memilih Rasya Mandiri sebagai travel Tanah Abang Ke Lampung perjalanan dijamin aman dan nyaman. Semua ini juga sudah terbukti berdasarkan ulasan positif dari pelanggan.

Harga Travel Tanah Abang Ke Lampung

Setiap perjalanan yang akan dilakukan, terkadang menjadi masalah adalah ongkos atau biaya perjalanan itu sendiri. Apabila Anda memiilh menggunakan jasa kami sebagai pilihan, maka tidak perlu memikirkan soal harga. Setiap harga yang dibutuhkan apabila melakukan perjalanan dari Tanah Abang Ke Lampung atau sekitarnya sangat terjangkau, simak uraian berikut jadwal keberangkatan hari ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Dengan harga yang terjangkau ditambah dengan fasilitas lengkap tadi, sudah pasti kami menjadi pilihan terbaik. Jika ada ketertarikan dan ingin melakukan pembelian tiket, caranya cukup menghubungi pihak kami. Bisa dengan cara online atau offline dengan mendatangi kantor. Maka tiket perjalanan Tanah Abang Ke Lampung akan langsung didapatkan.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168 
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Pulo Gadung Lampung Harga Terjangkau

Setiap uraian tadi tentu semakin meyakinkan kalau perjalanan akan lebih menyenangkan apabila meggunakan travel yang terbaik. Maka dari itu akan lebih baik jika perjalanan dari Tanah Abang Ke Lampung menggunakan Rasya Mandiri Tranz sebagai pilihanya, lakukan pemesanan sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat