Travel Pulo Gadung Lampung Harga Terjangkau


image

Travel Pulo Gadung Lampung Harga Terjangkau - Indonesia tak lekang dari pesonanya dengan keragaman budaya, keindahan alam, dan kelezatan kuliner yang menggoda selera. Salah satu destinasi yang menarik untuk dieksplorasi adalah perjalanan dari Pulo Gadung ke Lampung ataupun rute travel jakarta lampung yang lain.

Jangan Lewatkan perjalanan yang menawarkan pesona alam yang memesona, pengalaman ini akan lebih seru untuk dinikmati ketika anda menggunakan mobil untuk perjalanannya, Rasya Mandiri Tranz menjadi pilihan terbaik anda untuk jasa travel yang cocok untuk menemani perjalanan travel anda agar lebih mengagumkan dengan biaya yang tentunya sangat terjangkau.

Memulai Petualangan dari Pulo Gadung

Pulo Gadung, sebuah area yang padat di Jakarta, menjadi titik awal dari perjalanan yang menakjubkan ini. Pilihan terbaik untuk menemani perjalanan travel anda adalah bersama  Rasya Mandiri Tranz untuk memulai perjalanan Anda ke Lampung.

Hemat Tanpa Mengorbankan Kenyamanan

Salah satu keunggulan perjalanan bersama Rasya Mandiri Tranz ini adalah ketersediaan berbagai pilihan harga terjangkau di sepanjang rute. dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan.

Tips untuk Perjalanan Lebih Hemat

Pemesanan Tiket Lebih Awal, dengan memesan tiket travel jauh sebelumnya, Anda dapat menemukan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Daftar Harga Travel Jakarta Lampung

Sebelumnya kami memberikan harga tiket dengan berbagai kenyamanan dan kualitas yang ada. disini kami memiliki jenis layanan yang istimewa yang bisa kamu gunakan. Berikut adalah harga untuk setiap perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Anda bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rasya Mandiri Tranz atau melalui whatsapp. Anda akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, anda hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168 
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Matraman Bandar Lampung Harga Terjangkau

Kesimpulan

Perjalanan dari Pulo Gadung, Jakarta ke Lampung bukan hanya tentang perjalanan pulang kampung saja, tetapi juga tentang petualangan yang memikat di sepanjang jalan. Dengan perencanaan yang matang, memilih opsi travel yang tepat, serta memanfaatkan berbagai pilihan akomodasi dan pengeluaran yang bijaksana, Anda dapat menikmati pengalaman yang luar biasa tanpa harus membebani kantong, tentunya dengan memilih travel terpercaya yaitu Rasya Mandiri Tranz.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat