Pilihan Travel Jatinegara Bandar Lampung Paling Banyak Dicari


image

Pilihan Travel Jatinegara Bandar Lampung Paling Banyak Dicari - Melakukan pemilihan travel Jatinegara Bandar Lampung memang harus berhati-hati. Karena setiap pilihan itu nantinya membutuhkan ketelitian supaya tidak salah dalam memilih, terlebih untuk saat ini ada banyak sekali pilihan travel yang bisa menjadi pilihan. Maka dari itu sebaiknya pilih travel yang memang sudah teruji dan terpercaya.

Keunggulan Rasya Mandiri Tranz

Agar perjalanan travel Jatinegara Bandar Lampung jadi menyenangkan, gunakan Rasya Mandiri Tranz sebagai pilihannya.

Dari sekian banyak pilihan travel, salah satunya adalah Rasya Mandiri Tranz. Ini merupakan salah satu pilihan travel yang paling banyak dicari karena sudah teruji dan terpercaya. Sejak kehadirannya dari tahun 2012 sudah memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggan, selain itu ada banyak juga keunggulan yang bisa didapatkan apabila melakukan pemesanan tiket travel Jatinegara Bandar Lampung bersama kami.

Pengalaman Lebih Dari 11 Tahun

Dengan pengalaman yang sudah ada dan lebih dari 11 tahun, tentunya membuat kami semakin menjadi pilihan terbaik dan terpercaya. Bagaimana tidak konsistensi selama itu sudah memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan dan penumpang yang sudah mempercayai kami. Tentunya ini menjadi bukti nyata keseriusan kami dalam memberikan pelayanan maksimal.

Fasilitas Unggulan

Selain karena memiliki pengalamannya, hal lainnya yang membuat kami menjadi travel Jatinegara Bandar Lampung terbaik dan terpercaya juga karena fasilitas unggulannya. Setiap fasilitas yang ada pada kami semuanya merupakan fasilitas unggulan yang sudah terjamin. Selain itu juga selalu ada pengecekan sebelum keberangkatan terkait armada dan lain sebagainya.

Harga Termurah

Terakhir adalah soal harga, sebenarnya setiap perjalanan menggunakan travel sudah pasti membutuhkan biaya. Setiap biaya yang dikeluarkan itu juga setara dengan fasilitas yang diberikan. Biaya umumnya adalah Rp.350.000, akan tetapi mulai dari tanggal 05 Januari 2024 akan ada promo harga besar-besaran yakni hanya Rp. 250.000,- saja.

Tutorial Cara Melakukan Pemesanan Tiket

Kalau Anda mulai tertarik untuk melakukan pmesanan tiket, sebenarnya langkah yang diperlukan tergolong cukup mudah. Yakni hanya perlu dengan melakukan pemesanan tiket secara online dan offline. Yakni dengan menghubungi nomor telepon yang tertera atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor Kami untuk bisa mendapatkan tiket travel Jatinegara Bandar Lampung.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168 
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Daftar Harga Travel Jatinegara Bandar Lampung

Seperti penjelasan diatas tadi kalau setiap perjalanan travel Jatinegara Bandar Lampung bersama kami. Harganya cukup terjangkau, pastinya dengan seluruh fasilitas yang menarik dan lengkap. Akan tetapi tidak hanya itu saja, pemotongan harga mulai tahun depan juga bisa menjadi pilihan terbaik. Berikut daftar harga dan jadwal keberangkatannya:

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : jasa travel Grogol Petamburan Lampung

Setiap perjalanan yang dilakukan bersama dengan kami, sudah pasti akan menyenangkan. Terlebih apabila melakukan perjalanan menuju tempat yang memang sudah dirindukan, maka dari itu untuk perjalanan travel Jatinegara Bandar Lampung sebaiknya lakukan bersama kami dan pesan tiket sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat