Mencari travel Grogol Petamburan Lampung, Ini Solusinya


image

Mencari travel Grogol Petamburan Lampung, Ini Solusinya - Melakukan perjalanan menggunakan travel Grogol Petamburan Lampung memang saat ini sangat populer. Alasannya karena memang perjalanan yang menggunakan travel akan terbilang lebih aman dan nyaman. Terlebih saat ini juga sudah ada layanan jemput kerumah jadi semakin banyak orang tertarik menggunakan transportasi travel sebagai solusi perjalanan aman.

Rasya Mandiri Tranz Solusi Travel Grogol Petamburan Lampung

perjalanan menggunakan jasa travel Grogol Petamburan Lampung akan semakin menyenangkan apabila bersama Rasya Mandiri Tranz.

Dari banyaknya pilihan travel yang bisa menjadi pilihan, memilih Rasya Mandiri Tranz adalah solusi terbaik. Hal ini tentunya terjadi bukan tanpa  alasan, karena ada alasannya tersendiri sehingga semakin banyak orang menjadi beralih menggunakan travel, khususnya travel kami sebagai pilihan perjalanan yang aman dan nyaman.

Layanan Door To Door

Setiap memilih menggunakan travel Grogol Petamburan Lampung solusinya adalah memilih travel kami. Alasannya karena Kami sudah menyediakan banyak sekali layanan unggulan untuk setiap pelanggan. Dari banyaknya layanan yang bisa menjadi pilihan adalah layanan door to door. Dengn layanan ini akan memudahkan dalam menjemput penumpang.

Baca Juga : Daftar Harga Travel Jakarta Lampung Termurah

Fasilitas Lengkap

Tidak hanya itu saja, ketika menggunakan jasa kami, Anda juga akan mendapatkan seluruh fasilitas yang lengkap. Setiap pilihan fasilitas yang ada pada travel sudah lengkap dan menjamin kenyamanan selama berkendara. Jadi nantinya selama dalam perjalanan Anda tidak akan merasa bosan.

Berpengalaman

Terakhir mengenai layanan yang diberikan oleh Rasya Mandiri Tranz ketika menggunakannya untuk perjalanan travel Grogol Petamburan Lampung yakni berpengalaman. Pengalaman yang kami miliki sudah sangat banyak,  salah satunya yakni karena sudah berdiri selama 11 tahun lamanya menjadikan sebuah bukti komitmen kami sebagai penyedia jasa Travel terbaik dan terpercaya.

Cara Pemesanan Tiket Dijamin Mudah

Jika tertarik untuk melakukan pemesanan tiket, langkah yang dibutuhkan sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu menentukan tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang pada nomor telepon kami atau bisa juga dengan datang langsung ke kantor. Ini informasi mengenai kantor dan nomor yang bisa Anda hubungi.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168 
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Daftar Harga Travel Grogol Petamburan Lampung (Ada Promo)

Perjalanan menggunakan travel pastinya membutuhkan biaya tertentu, begitu halnya dengan perjalanan travel Grogol Petamburan Lampung ini. Setiap perjalanan yang dilakukan akan memakan biaya tertentu. Tapi menariknya mulai dari tanggal 5 Januari 2024 mendatang akan ada promo besar-besaran. Semulanya biaya travel perjalanan Jakarta-Lampung adalah Rp. 350.000 turun menjadi Rp. 250.000.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Setiap perjalanan yang dilakukan akan menghasilkan pengalaman berbeda-beda. Terlebih untuk menghabiskan waktu akhir tahun dengan berkumpul bersama keluarga adalah pilihan terbaik. Untuk bisa mewujudkan waktu berkumpul bersama tersebut, segera lakukan pemesanan tiket travel Grogol Petamburan Lampung bersama kami sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat