Travel Setiabudi Bandar Lampung Bersama Rasya Mandiri


image

Travel Setiabudi Bandar Lampung Bersama Rasya Mandiri - Perjalanan yang bisa dipilih ketika menggunakan travel Setiabudi Bandar Lampung adalah perjalanan yang menyenangkan. Pastinya akan ada banyak pengalaman baru yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan travel, karena perjalanan menggunakan travel bisa memberikan pengalaman yang tidak pernah terlupakan.

Keistimewaan Perjalanan Menggunakan Travel Bersama Rasya Mandiri

Travel Setiabudi Bandar Lampung Bersama - Rasya Mandiri Tranz

Ketika memilih untuk menggunakan jasa travel sebagai teman perjalanan rute Jakarta Lampung, Lampung Jakarta maupun daerah sekitarnya. Sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan, salah satunya pengalaman layaknya berkendara nyaman seperti menggunakan kendaraan pribadi. Belum lagi tidak perlu khawatir akan nyasar berikut informasi lengkapnya.

1.Seperti Berpergian Menggunakan Kendaraan Pribadi

Keuntungan pertama ketika memilih menggunakan travel rute Setiabudi Bandar Lampung yang pertama adalah bisa membuat Anda merasakan pengalaman baru. Pengalaman dimana merasakan tidak seperti sedang menggunakan kendaraan umum, namun terasa seperti sedang berpergian dengan menggunakan kendaraan pribadi.

2. Sopir Berpengalaman Mengenal Rute

Tidak sampai disitu saja masih ada keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan jasa travel sebagai solusi perjalanan. Keuntungannya yakni akan merasa lebih nyaman dan aman karena perjalanan dilakukan bersama dengan sopir berpengalaman dan sudah mengenal rute dengan baik. Dengan begitu setiap perjalanan tidak akan khawatir nyasar dan berbagai permasalahan serupa.

Dari beberapa keuntungan tadi, setidaknya hal tersebut sudah bisa menjadi gambaran bagaimana keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih menggunakan travel Setiabudi Bandar Lampung maupun daerha Jakarta lainnya. Belum lagi layanan yang diberikan juga lebih profesional dengan armada yang memadai. Tentunya semua itu hanya bisa Anda dapatkan apabila melakukan pemesanan tiket bersama Rasya Mandiri Tranz.

Daftar Harga Promo Travel Setiabudi Bandara Lampung Hari Ini

Ketika sudah memutusakan akan menggunakan jasa transportasi travel sebagai pilihan. Sebenarnya ini meruapakan pilihan terbaik karena harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau ketika melakukan pemesanan bersama Kami. Harga umumnya biasanya akan sebesar Rp. 350.000, namun karena adanya promo awal tahun turun jadi Rp. 250.000 saja.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Selain membutuhkan biaya dalam setiap perjalanan, hal lainnya yang perlu kalian ingin menggunakan jasa Kami yakni dengan mengetahui cara pembelian tiketnya. Untuk perjalanan travel Setiabudi Banda Lampung maka cara pembelian tiket cukup sederhana hanya dengan mengunjungi kantor kami kemudian katakan berapa jumlah tiket dan tujuan perjalanan. Selain itu Anda juga bisa menghubungi via WhatsApp dibawah ini jika tidak sempat datang kekantor.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 085216168668  
Whatsapp 085216168668
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Fasilitas Lengkap

Berdasarkan penjelasan panjang ini, semakin membuktikan kalau setiap perjalanan yang dilakukan itu akan jauh lebih menyenangkan ketika menggunakan jasa travel. Oleh karena itu segera lakukan pemesanan tiket bersama kami dan dapatkan semua layanan dan harga promo travel Setiabudi Bandar Lampung sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat