Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Promo Terbaik


image

Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Promo Terbaik - Perjalanan travel Pasar Rebo Bandar Lampung ataupun daerah Jakarta-Lampung sekitarnya. Ini bisa memberikan pengalaman perjalanan tersendiri, khususnya bagi orang yang belum pernah melakukan perjalanan menggunakan travel sebelumnya.

Mencoba hal-hal baru seperti menggunakan jasa travel sebagai teman perjalanan bisa menjadi pilihan terbaik. Perbedaannya jika dibandingkan dengan transportasi lainnya adalah rasa aman dan nyaman selama berkendara. Karena ketika menggunakan jasa travel perjalanan akan terasa layaknya seperti berpergian menggunakan kendaraan pribadi, sehingga privasi akan lebih terjaga.

Rasya Mandiri Tranz Travel Jakarta Lampung Promo Terbaik

Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Promo Terbaik - Rasya Mandiri Tranz

Semakin banyaknya orang yang memilih untuk menggunakan travel perjalanan Pasar Rebo Bandar Lampung, semakin banyak juga persaingan harga. Maka dari itu rekomendasi untuk mendapatkan harga terbaik adalah dengan melakukan pemesanan tiket bersama kami. Bersama Rasya Mandiri tidak hanya memberikan layanan unggulan namun harga yang diberikan juga sangat murah.

Promo yang akan berlangsung mulai hari ini pastinya semakin membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. Bagaimana tidak adanya promo tanpa mengurangi layanan ini bisa menjadi kabar baik bagi seluruh pengguna travel. Apabila melakukan pemesanan tiket bersama kami, Anda tetap mendapatkan beberapa layanan unggulan dan fasilitas terbaik berikut ini:

1. Armada Dengan Fasilitas Lengkap

2. Sopir Berpengalaman dan Mengenal Rute Perjalanan

3. Tepat Waktu

4. Pelayanan Ramah

Tidak sampai disitu saja, layanan lainnya juga akan Anda dapatkan apabila melakukan pemesanan tiket. Seprti layanan door to door, layanan chateran, hingga layanan point to point juga bisa menjadi pilihan Anda. Pastinya ini semua bisa menjadi rekomendasi pilihan terutama bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan travel Pasar Rebo Bandar Lampung.

Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Harga Promo

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa akan ada promo dimulai dari hari ini untuk sekali perjalanan. Dari harga semula yakni Rp. 350.000, akan tetapi ada promo besar-besaran sehingga Anda hanya perlu membayar senilai Rp. 250.000 saja dalam sekali perjalanan. Harga ini adalah kabar baik bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan travel.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket Bersama Rasya Mandiri

Jika sudah merasa yakin dan ada keinginan untuk melakukan pemesanan tiket bersama Rasya Mandiri, untuk melakukannya tergolong sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi kantor kami dan menyebutkan rute perjalanan dan jumlah penumpangnya pada salah satu staf kami, pastinya akan langsung mendapatkan layanan ramah. Atau bisa juga dengan menghubungi kami lewat pesan teks di nomor yang tertera.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 085216168668  
Whatsapp 085216168668
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Terbaik

Dengan semua fasilitas yang lengkap dan layanan unggulan tadi, setiap penumpang bisa mendapatkan pengalaman baru selama perjalanan menggunakan travel bersama kami. Maka dari itu tidak perlu ragu dan bimbang, untuk perjalanan travel Pasar Rebo Bandar Lampung, hubungi kami sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat