Travel Lampung Jakarta


image

Bersama Rasya Mandiri Tranz, maka perjalanan travel Lampung Jakarta akan jauh lebih aman dan nyaman. Semua hal ini terjadi karena memang ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan pembelian tiket bersama travel Kami.

Benefit Pesan Tiket Rasya Mandiri Tranz

Sebagai jasa travel terbaik di Lampung yang sudah lebih dari 10 tahun memberikan pelayanan, tentunya bisa memberikan jaminan. Jaminan bahwa setiap penumpang akan merasakan kenyamanan selama berkendara, ini berbagai keuntungannya!

1. Armada yang Digunakan

Rasya Mandiri Tranz memiliki armada kendaraan yang modern dan dirawat dengan baik, termasuk mobil Toyota Hiace Premio. Kendaraan ini terkenal karena kenyamanan dan keandalannya, yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. 

Kendaraan ini dilengkapi dengan AC yang dingin, kursi yang empuk dan ergonomis, serta sistem hiburan untuk memastikan kenyamanan maksimal penumpang selama perjalanan. Dengan berbagai hal tersebut sudah pasti bisa menjamin kenyamanan bagi setiap penumpang.

  • Kursi Ergonomis: Setiap kursi didesain untuk memberikan dukungan maksimal dan mengurangi kelelahan selama perjalanan.
  • Ruang Kaki Luas: Kendaraan Rasya Mandiri Tranz menyediakan ruang kaki yang luas, memungkinkan penumpang untuk meregangkan kaki dan bergerak lebih bebas.
  • AC yang Dingin: Sistem AC yang efektif memastikan suhu dalam kendaraan tetap nyaman sepanjang perjalanan, meskipun di luar sedang panas.
  • Sistem Hiburan: Beberapa armada dilengkapi dengan sistem hiburan seperti televisi dan audio, sehingga penumpang bisa menikmati berbagai konten selama perjalanan.

Berdasarkan uraian tadi jelas kalau layanan Kami mengutamakan kenyamanan perjalanan bagi setiap penumpangnya. Travel Lampung Jakarta ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan setiap penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

2.Sopir Berpengalaman dan Ramah

Tidak hanya menawarkan armada yang mewah dan berkualitas saja, namun kami juga memberikan sopir berpengalaman. Kami memiliki tim driver yang berpengalaman dan juga ramah, mereka siap untuk mengantarkan Anda ke tujuan.

Tentunya setiap sopir yang tergabung di Rasya Mandiri Tranz secara keseluruhan sudah melewati penyaringan terlebih dahulu. Sehingga setiap supir dijamin sudah berpengalaman sebelum memulai perjalanan bersama Anda.

3.Harga Terjangkau

Kami menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau untuk semua kalangan, dengan begitu anda tidak perlu khawatir prihal harga tiket travel kami. Jika melakukan perjalanan travel lampung Jakarta maka biaya yang diperlukan adalah sebesar Rp. 350.000.

Tentunya dengan jumlah biaya tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai layanan dan fasilitas menarik dari Rasya Mandiri Tranz. Dengan ini tentunya bisa menjadi solusi perjalanan yang sudah pasti memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

4.Layanan Door to Door

Rasya Mandiri Tranz menyediakan layanan door to door, dimana layanan ini merupakan layanan unggulan dari kami, anda tidak perlu khawatir karena dengan layanan ini Anda tidak perlu repot mencari transportasi tambahan. 

Dengan adanya kemudahan dari layanan ini, sangat membantu bagi penumpang yang baru pertama kali memulai perjalanan dan tidak mengenal siapapun. Hal ini juga sangat cocok bagi para perempuan yang hendak melakukan perjalanan seorang diri karena dijamin lebih aman.

5.Jadwal Keberangkatan yang Fleksibel

Kami menyediakan pilihan jadwal keberangkatan yang fleksibel, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika hendak memulai perjalanan travel Lampung Jakarta, maka keberangkatannya ada 2 pagi hari dan malam hari.

  • Jadwal pagi hari itu dikhususkan untuk setiap penumpang yang berasal dari Bandar Lampung sekitarnya. Keberangkatan dimulai jam 08.00 WIB atau menyesuaikan.
  • Sedangkan, jadwal malam hari itu diberikan untuk berbagai wilayah diluar Bandar Lampung. Jadwal keberangkatannya yakni pukul 19.00 WIB atau menyesuaikan.

Melalui jadwal tersebut, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Namun jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai keberangkatan, kami sarankan untuk menghubungi admin Kami yang bertugas.

Pesan Tiket Travel Lampung Jakarta Sekarang

Melalui penjelasan uraian mengenai keunggulan, dan berbagai hal tadi, sudah pasti ada keinginan untuk melakukan pembelian tiket bukan? Apabila Anda tertarik untuk melakukan pemesanan tiket, cara yang perlu dilakukan sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Hubungi Rasya Mandiri Tranz sekarang untuk memesan tiket travel Anda. Kami siap membantu Anda merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman dari rute travel Lampung Jakarta. Klik disini untuk terhubung dengan admin Kami yang ramah.

Pilihan tepat untuk perjalanan anda, percayakan perjalanan Anda kepada Rasya Mandiri Tranz dan rasakan kenyamanan dan pengalaman yang tak terlupakan.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat