Tips Berwisata Travel Jakarta Lampung Bersama Keluarga


image

Tips Berwisata Travel Jakarta Lampung Bersama Keluarga – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan diri satu sama lain. Permasalahan dalam keluarga bisa disebabkan oleh kurangnya komunikasi, sehingga seringkali menimbulkan kesalahpahaman dan kurangnya pemahaman antar anggota keluarga.

Terjadinya juga karena meski saling dekat, karena mempunyai ego dan keinginan masing-masing. Banyaknya perbedaan, solusinya adalah dengan menghabiskan waktu bersama, seperti jalan-jalan keluarga. Alasan keluarga dapat saling memahami saat bepergian adalah karena mereka dapat saling membantu menyelesaikan masalah meskipun mereka pergi ke tempat yang baru.

Hal ini semakin memperjelas bahwa perjalanan sangatlah penting. Jika Anda berada di dekat Jakarta dan ingin menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga, Lampung adalah  kota yang tepat untuk Anda. Selain dekat, juga terdapat berbagai macam destinasi wisata menarik. Pastinya perjalanan Anda dengan travel Jakarta Lampung akan semakin berwarna.

Berbagai Tips Berwisata Jakarta ke Lampung

Saat berwisata bersama keluarga memang diperlukan persiapan yang matang, setidaknya di awal. Oleh karena itu, jika Anda akan bepergian bersama keluarga di akhir pekan, persiapkan hal-hal yang sekiranya penting dilakukan. Penuh rasa ingin tahu? Lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Pesan Tiket dan Hotel Terlebih Dahulu 

Jika Anda ingin menggunakan travel Jakarta Lampung, memesan tiket merupakan langkah penting. Beli saja tiket baru dan nikmati liburan Anda  bersama keluarga. Hal ini juga berlaku untuk reservasi hotel. Langkah ini sangat penting sehingga kami menyarankan Anda memilih Rasya Mandiri Tranz sebagai teman perjalanan.

 2. Membuat Rencana Perjalanan Saat Bepergian

Langkah dalam  membuat rencana perjalanan juga sangat penting, tentunya langkah-langkah ini akan membantu Anda memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya. Artinya, Anda tidak akan membuang waktu  dan tentu saja dapat mengontrol rencana perjalanan Anda. Namun, perubahan rencana yang telah disusun atau  perubahan agenda dapat terjadi di kemudian hari karena berbagai alasan.

Cara Pembelian Tiket di Rasya Mandiri

Jika memilih berwisata bersama keluarga, maka langkah penting adalah mendapatkan tiket travel Jakarta Lampung. Dengan tiketnya itulah baru setiap penumpang baru bisa melakukan perjalanan. Untuk pembellian tiketnya juga tergolong sangat mudah, karena hanya perlu menghuhubungi admin dan bisa langsung mendapatkan tiketnya. Semua hal mengenai perjalanan bisa ditanya dengan admin yang bertugas.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Harga Promo

Daftar Tarif Harga Travel

Setiap perjalanan yang dilakukan menggunakan travel Jakarta Lampung bersama Rasya Mandiri Tranz maka ketahui harganya. Harga yang diperlukan untuk sekali perjalanan adalah sebesar Rp. 350.000. Biaya tersebut sudah bisa menikmati semua layanan yang ada dan perjalanan dari Jakarta ke Lampung semakin menyenangkan.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Berdasarkan uraian tadi, semakin jelas kalau akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung, maka hubungi Rasya Mandiri Tranz sebagai teman perjalanan Anda. 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat