Solusi Perjalanan Travel Depok Lampung Terjamin Aman


image

Solusi Perjalanan Travel Depok Lampung Terjamin Aman – Perjalanan yang dilakukan ketika akan menuju Lampung dari Depok, banyak sekali hal yang perlu diperhatikan. Semua hal tersebut menjadi sangat penting untuk bisa mendapatkan kesempatan berkendara dengan aman dan nyaman. Terlebih jika mengingat perjalanan travel dari Depok akan memakan waktu yang sedikit lebih lama.

Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dari Depok atau daerah Jakarta ke Lampung setidaknya memakan waktu 6-8 jam bahkan bisa menjadi lebih lama. Semua itu tergantung bagaimana situasi kondisi di jalan yang bisa menjadi pengaruh lama atau sebentarnya perjalanan travel yang akan dilakukan itu sendiri.

Rasya Mandiri Tranz Solusi Perjalanan Aman

Sebagai orang yang akan memulai sebuah perjalanan travel Depok Lampung, memilih Rasya Mandiri Tranz bisa menjadi solusi terbaik. Terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan perjalanan yang aman dan pastinya tidak akan ada hal-hal negatif yang bisa membuat perjalanan jadi tidak aman atau sejenisnya.

1. Sopir Berpengalaman

Menjadi solusi perjalanan aman, alasan travel Jakarta Lampung hingga rute Depok ini karena adanya sopir-sopir yang berpengalaman. Setiap sopir yang akan melakukan perjalanan, secara keseluruhan merupakan sopir yang sudah melewati banyak tahapan hingga akhirnya menjadi seorang sopir yang mengantar dan menjemput semua penumpang.

2. Memahami Rute Dengan Baik

Selain telah berpengalaman dalam berkendara, hal lainnya yang membuat Anda perlu memilih travel Depok Lampung bersama Rasya Mandiri adalah karena sopir Kami juga memiliki pemahaman rute yang baik. Rute dari Jakarta Lampung dan rute lainnya Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

3. Adanya Layanan Antar Jemput

Selain kedua hal tadi yang menjamin perjalanan Anda aman lainnya juga karena adanya layanan antar jemput. Layanan antar jemput ini juga sangat membantu dalam perjalanan, terutama bagi Anda yang melakukan perjalanan seorang diri. Karena perjalanan seorang diri jika adanya layanan antar jemput akan terbantu karena tidak perlu ke tempat agen travel.

Cara Pembelian Tiket Mudah

Pembelian tiket bersama Rasya Mandiri Tranz sangat mudah melakukannya, karena hanya perlu menghubungi nomor Kami. Setelah terhubung akan langsung terhubung salah satu admin Kami, nantinya akan dibantu sampai Anda benar-benar mendapatkan tiket travel Depok Lampung.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Jakarta Lampung

Daftar Harga Travel Depok Lampung

Setiap pembelian tiket setiap penumpang harus membayar senilai Rp. 350.000 sekali perjalanan. Dengan begitu maka akan mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti kursi yang nyaman, ruangan full AC dan berbagai hal lainnya sehingga menjamin perjalanan semakin menyenangkan. Oleh karena itu lakukan pembelian tiket sekarang juga, simak jadwal perjalannya sekarang juga!

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Berdasarkan uraian tadi, semakin jelas kalau akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung, maka hubungi Rasya Mandiri Tranz sebagai teman perjalanan Anda.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat