Rute Travel Lampung Palembang Bersama Rasya Mandiri


image

Melakukan perjalanan rute travel Lampung Palembang kini semakin mudah dan nyaman dengan layanan dari Rasya Mandiri Tranz. Sebagai penyedia jasa travel yang berpengalaman,  menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan untuk memastikan perjalanan Anda menyenangkan. 

Rute Travel Lampung Palembang

Sebagai layanan terpercaya lebih dari 10 tahun, tentunya melayani rute perjalanan yang lengkap. Sehingga setiap penumpang bisa mendapatkan perjalanan yang aman dan nyaman, tanpa bingung karena rute tidak tersedia.

Maka dari itu penyedia travel berpengalaman memberikan layanan rute setidaknya untuk memastikan setiap penumpang merasa nyaman. Jika Anda baru pertama kali melakukan perjalanan bersama Kami, berikut rute yang tersedia.

  • Rute Travel Lampung Palembang
  • Rute Travel Lampung Jakarta
  • Rute Travel Lampung Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Rute ini mencakup perjalanan darat yang nyaman dengan pemandangan indah sepanjang jalan. Menggunakan jasa kami, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa harus repot mengatur sendiri transportasi dan akomodasi selama di perjalanan.

Jadwal dan Harga Travel Lampung Palembang

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,  menyediakan jadwal keberangkatan yang fleksibel dan beragam. Anda dapat memilih waktu keberangkatan yang paling sesuai dengan jadwal Anda. 

Jadwal keberangkatan yang tersedia biasanya mencakup pagi, siang, dan malam hari. Hal ini memungkinkan untuk memilih waktu yang paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sedangkan untuk harga tiket perjalanan travel Lampung Palembang dengan  sangat terjangkau dan kompetitif. Dengan kisaran harga antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000, Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman dengan fasilitas lengkap. 

Harga tiket yang ditawarkan sudah termasuk berbagai layanan yang membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Jika memilih layanan door to door atau penjemputan dari rumah, maka biaya yang diperlukan sebesar Rp. 250.000.

Namun jika Anda ingin mendapatkan harga yang jauh lebih murah, Kami menyarankan untuk memilih layanan point to point atau keberangkatan dari loket. Karena keberangkatan dilakukan dari loket ke loket tujuan, maka biaya yang diperlukan lebih sedikit yakni Rp. 200.000 saja sekali perjalanannya.

Fasilitas yang Disediakan

Rasya Mandiri Tranz selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan berbagai fasilitas unggulan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain:

  • Armada Nyaman dan Modern menggunakan armada Toyota Hiace Premio kendaraan yang nyaman dan modern, memastikan perjalanan Anda aman dan menyenangkan.
  • AC dan Hiburan di Dalam Kendaraan: Setiap kendaraan dilengkapi dengan AC dan fasilitas hiburan seperti musik dan video untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan.
  • Snack dan Minuman: Anda akan disuguhi dengan snack dan minuman ringan selama perjalanan, menambah kenyamanan perjalanan Anda.
  • Layanan Penjemputan dan Pengantaran menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran dari dan ke lokasi yang Anda tentukan, sehingga Anda tidak perlu repot mencari transportasi tambahan.

Perjalanan travel Lampung - Palembang menjadi lebih mudah dan nyaman dengan layanan dari Kami. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, harga tiket yang terjangkau, dan kemudahan dalam pemesanan tiket,  adalah pilihan terbaik untuk perjalanan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tiket Anda sekarang juga! Klik disini untuk dapatkan tiketnya.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat