Rekomendasi Wisata Travel Lampung Jakarta Hari Ini


image

Rekomendasi Wisata Travel Lampung Jakarta Hari Ini – Dari Lampung kemudian ingin menghabiskan waktu berlibur di ibu kota Jakarta, saat ini banyak sekali pilihan transportasinya. Agar perjalanan menjadi lebih aman terlebih jika ingin melakukan solo traveling, maka memilih travel adalah pilihan terbaik.

Dengan memilih menggunakan jasa travel yang sudah berpengalaman setidaknya ini bisa membantu perjalanan akan terasa lebih aman. Karena perjalanan menjadi lebih aman tentunya akan membuat Anda tidak akan merasa was-was khususnya kaum perempuan. Maka dari itu pemilihan jasa juga perlu memilih yang berkualitas unggul.

Salah satu jasa yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan layanan antar jemput adalah Rasya Mandiri Tranz. Travel kami sudah berhasil mengantarkan para penumpang rute travel Lampung Jakarta maupun sebaliknya yakni travel Jakarta Lampung dengan selamat. Jika Anda masih ragu kenapa memilih Jakarta sebagai tempat liburan, simak beberapa penjelasan tempat wisata berikut.

Berikut Beberapa Penjelasan Tempat Wisata di Jakarta

Ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa menjadi rekomendasi ketika berkunjung ke Jakarta. Memilih salah satu dari banyaknya pilihan tempat wisata ini bisa menjadi pilihan saat berlibur. Terlebih selain melihat keindahan wisatanya, mata juga bisa termanjakan dengan adanya banyak keindahan pemandangan tata letak kota yang tersusun dengan baik.

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Mengunjungi taman miniatur yang menampilkan berbagai rumah adat dan budaya dari seluruh Indonesia. Di sini, Anda dapat belajar tentang berbagai macam budaya dan tradisi yang ada di Indonesia. TMII juga memiliki berbagai wahana permainan, seperti kereta gantung, Teater IMAX Keong Mas, dan Museum Listrik dan Energi Baru. Tentunya hal ini hanya bisa terjadi jika menggunakan layanan travel Lampung Jakarta.

2. Kota Tua Jakarta

Kawasan bersejarah dengan banyak bangunan peninggalan Belanda, seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Di Kota Tua, Anda dapat merasakan suasana tempo dulu dan belajar tentang sejarah Jakarta. Anda juga dapat berfoto-foto dengan latar belakang bangunan-bangunan bersejarah yang indah. Ini juga bisa menjadi rekomendasi tempat kedua apabila berkunjung di Jakarta.

3. Taman Impian Jaya Ancol

Rekomendasi tempat wisata travel Lampung Jakarta berikutnya adalah taman hiburan. Dengan berbagai wahana permainan, seperti Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, dan Atlantis Water Adventures. Di Ancol, Anda dapat bersenang-senang dengan berbagai wahana permainan yang seru dan menantang. Anda juga dapat berenang di pantai, bermain air di Atlantis Water Adventures, atau melihat berbagai jenis hewan laut di Sea World.

Cara Pembelian Tiket Bersama Kami

Jika akan melakukan perjalanan travel menggunakan jasa Rasya Mandiri Tranz pembelian tiketnya saat ini tidak hanya di loket. Namun para penumpang juga bisa melakukan pemesanan dengan cara online yakni melalui nomor telepon atau WhatsApp kami yang tertera. Dengan begitu akan terhubung langsung dengan admin Kami.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Lampung - Jakarta 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Harga Termurah

Daftar Harga Travel Lampung Jakarta

Selain akan mendapatkan tiketnya, Anda juga akan mendapatkan berbagai arahan dan petunjuk ketika akan melakukan perjalanan. Terlebih di Lampung sendiri itu cukup luas, ada banyak sekali kabupaten dan kota yang ada seperti Metro, Daya Murni, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Barat, dan lain sebagainya. Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan penjelasan lebih lengkapnya bisa bertanya langsung dengan admin Kami. Karena ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Bandar Lampung Jakarta 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Metro Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Daya Murni Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Lampung Timur Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Pringsewu Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Bandar Jaya Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Tulang Bawang Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Lampung Tengah Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Kota Bumi Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB
Lampung Utara Jakarta 350.000 Malam 19:00 WIB

Berdasarkan dari uraian tadi semakin jelas apabila setiap perjalanan yang dilakukan dengan memilih jasa Rasya Mandiri Tranz pada perjalanan travel Lampung Jakarta akan banyak sekali Keuntungannya. Terlebih banyak juga pilihan tempat wisata di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi tempat liburan, maka dari itu Kami tunggu pemesanan Anda.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat