Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Termurah


image

Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Termurah - Ketika akan melakukan sebuah perjalanan travel Jakarta Lampung, sebaiknya pastikan kalau travel yang dipilih merupakan travel terbaik dan terpercaya. Dengan begitu perjalanan akan semakin nyaman dan aman, terlebih jika mengingat waktu yang dihabiskan selama perjalanan juga tergolong tidak sebentar.

Mengenal Rasya Mandiri Tranz Travel

Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Termurah - Rasya Mandiri Tranz

Sebagai pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan luar pulau misalnya rute Jakarta-Lampung, Lampung Jakarta. Sudah seharusnya memilih jasa terbaik dan terpercaya sebagai teman perjalanan. Maka dari itu sebaiknya memilih Rasya Mandiri Tranz merupakan solusi terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai orang yang ingin mendapatkan kualitas perjalanan terbaik.

Rasya Mandiri Tranz merupakan salah satu jasa Travel Jakarta Lampung andalan yang sudah berhasil menghantarkan banyak penumpang. Tentunya semua penumpang perjalanan terasa nyaman ketika menggunakan jasa Kami bukan tanpa alasan, ada banyak sekali alasan yang menjadikan jasa Kami menjadi jasa paling direkomendasikan.

Alasan Memilih Rasya Mandiri Sebagai Travel Jakarta Lampung

Ada banyak sekali alasan sehingga menjadikan travel Kami sebagai travel terpercaya yang bisa menjadi rekomendasi terbaik sebagai teman perjalanan. Salah satunya yakni karena pengalaman yang dimiliki bisa menjadi gambaran bagaimana kualitas travel dalam menyediakan jasa terbaik untuk seluruh penumpang yang sudah mempercayakan pada Kami.

1. Berpengalaman Lebih Dari 12 Tahun

Alasan pertama kenapa perlu memilih Rasya sebagai travel Jakarta Lampung adalah karena pengalaman. Berdiri sejak tahun 2012, artinya sudah hampir 12 tahun kami memberikan pelayanan untuk seluruh penumpang. Tentunya semua pengalaman ini bisa menjadi tolak ukur bagaimana konsistensi sebagai penyedia jasa transportasi secara terus menerus memberikan pelayanan.

2. Tersedia Layanan Unggulan

Hal lainnya yang tidak kalah penting ketika memilih jasa Kami sebagai jasa pilihan adalah karena tersedia layanan unggulan. Setiap layanan yang diberikan secara khusus untuk semua pelanggan merasa nyaman. Beberapa layanannya diantaranya: Layanan door to door, layanan point to point dan layanan chateran.

3. Armada Bersih dengan Fasilitas Lengkap

Tidak sampai disitu saja, ketika memilih Rasya sebagai jasa travel Jakarta Lampung, maka akan mendapatkan armada bersih dengan fasilitas lengkap. Setiap armada yang digunakan adalah Toyota Hiace dan Toyota Hiace Premio. Sedangkan fasilitasnya ada banyak sekali, mulai dari adanya USB charging, lalu ada audio, TV, dan bagasi yang luas. Beberapa fasilitas tadi tentunya bisa membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan kelengkapan fasilitasnya.

Daftar Harga Travel Jakarta Lampung Termurah 2024

Setiap perjalanan travel tentu membutuhkan biaya, maka dari itu Anda juga perlu menyiapkan sejumlah dana ketika hendak melakukan perjalanan bersama Kami. Sebenarnya biaya dari Kami adalah Rp. 350.000, namun untuk saat ini ada biaya promo awal tahun sehingga hanya menjadi Rp. 250.000 sekali perjalanan. Tentunya biaya tersebut sudah mencakup semua layanan dan fasilitasnya.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Berdasarkan dari uraian daftar harga tadi, semakin jelas sekali kalau biaya yang Kami miliki adalah biaya termurah di tahun 2024. Terlebih jika mengingat banyaknya fasilitas dan layanan unggulan yang bisa langsung Anda dapatkan ketika menggunakan jasa Kami tentunya ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda.

Cara Pembelian Tiketnya

Pembelian tiket bisa dilakukan dengan mudah, caranya hanya perlu menghubngi nomor telepon yang tertera di website resmi kami Rasya Mandiri Tranz. Setelah itu Anda hanya perlu menjelaskan tujuan keberangkatan, misalnya akan melakukan perjalanan Jakarta Lampung. Lalu jelaskan juga jumlah orang yang akan melakukan perjalanan, nanti akan ada admin kami yang ramah memberian arahan selanjutnya.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Teluk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 085216168668  
Whatsapp 085216168668
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terbaik

Dari tabel tadi semakin memperjelas apa saja yang bisa Anda dapatkan ketika memilih jasa Kami. Tentu saja dengan harga yang hanya Rp. 250.000 itu menjadi harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan semua layanan dan fasilitas yang diberikan. Oleh karena itu lakukan pemesanan tiket sekarang juga, dan dapatkan harga termurah travel Jakarta Lampung bersama Kami.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat