Rekomendasi Pilihan Travel Jakarta Lampung Terkini


image

Rekomendasi Pilihan Travel Jakarta Lampung Terkini - Ketika memutuskan untuk memilih salah satu jasa transportasi, sebenarnya langkah ini sangat penting agar menjamin perjalanan aman. Meskipun sebenarnya untuk menempuh jarak dari Jakarta ke Lampung itu sendiri bisa menggunakan kendaraan pribadi agar lebih aman, namun masih ada saja yang lebih memilih menggunakan travel.

Akan memilih menggunakan travel maupun kendaraan pribadi, keduanya sama-sama memiliki resiko dan tingkat keamanannya masing-masing. Oleh karena itu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pada saat berkendara. Karena pastinya setiap kendaraan bisa membantu perjalanan menjadi lebih mudah, dan fasilitasnya juga akan lebih lengkap terlebih jika menggunakan travel.

Rasya Mandiri Tranz Rekomendasi Terkini

Pilihan terbaik ketika menggunakan travel adalah dengan memilih Rasya Mandiri Tranz sebagai solusi teman perjalanan travel Jakarta Lampung. Dengan memilih jasa ini maka perjalanan akan terjamin lebih aman dan nyaman. Semua ini karena layanan lengkap dan fasilitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak pengalaman sudah lebih dari 10 tahun tentu bisa menjadi bukti bahwa jasa Kami benar-benar berpengalaman.

Setiap pelanggan yang memilih Rasya Mandiri sebagai teman perjalanan travel maka akan mendapatkan beberapa layanan unggulan, seperti layanan door to door. Kemudian ada layanan point to point, lalu ada layanan chateran, masing-masing dari layanan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, karena setiap orang yang melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung tentu memiliki tujuannya masing-masing.

Tidak hanya itu saja, ketika memilih jasa Kami juga akan mendapatkan fasilitas yang akan memudahkan setiap orang mendapatkan rasa nyaman. Fasilitas utama sudah pasti mendapatkan kursi nyaman yang bisa diatur sesuai keinginan, kemudian mendapatkan ruangan ber-AC. Lalu masih ada fasilitas hiburan yang akan menjadikan perjalanan semakin menyenangkan dengan adanya TV dan Audio.

Semua fasilitas tadi bisa langsung Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan tiket bersama Kami. Cara pembelian tiketnya juga tergolong sangat mudah, hanya perlu dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini. Setelah terhubung akan dibantu oleh admin Kami hingga Anda mendapatkan tiket perjalanan travel Jakarta Lampung. Jadi tentunya akan jauh memudahkan, meskipun ini baru pertama kali Anda melakukan pemesanan tiket.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Jakarta Lampung

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Lampung

Setiap perjalanan akan memakan biaya sebesar Rp. 350.000 setiap satu kali perjalanan travel Jakarta Lampung. Jadi sebelum memutuskan akan memulai perjalanan dari area Jakarta ke Lampung atau sebaliknya pastikan juga kalau Anda sudah memiliki sejumlah uang untuk biaya perjalanan. Sedangkan untuk waktu keberangkatannya bisa dilakukan pagi dan malam hari, informasi lengkapnya simak uraian berikut ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Berdasarkan uraian tadi, semakin jelas kalau akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung, maka hubungi Rasya Mandiri Tranz sebagai teman perjalanan Anda.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat