Pilihan Travel Tanjung Priok Lampung Terpercaya


image

Pilihan Travel Tanjung Priok Lampung Terpercaya - Sebagai pengguna jalan yang terbiasa melintasi Jakarta-Lampung, Lampung-Jakarta. Sudah pasti memiliki banyak sekali refrensi jasa transportasi yang bisa menjadi pilihan. Dari sekian banyak pilihan tersebut  sebaiknya pilih transportasi yang bisa membuat rasa aman dan nyaman, maka jawabannya adalah dengan menggunakan travel.

Alasan menggunakan travel sebagai jasa transpotasi Jakarta-Lampung

Memilih menggunakan travel untuk rute perjalanan travel Tanjung Priok Lampung, ini alasannya.

Ketika ingin melakukan perjalanan dari Jakarta-Lampung atau daerah Tanjung Priok, sebaiknya menggunakan jasa yang bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman. Salah satunya yakni dengan menggunakan jasa travel, ini bisa menjadi solusi terbaik dan rekomendasi pilihan karena banyak sekali keuntungannya. Simak beberapa alasan menggunakan jasa travel.

1.Privasi Lebih Terjaga

Alasan pertama kenapa perlu memilih travel Tanjung Priok Lampung, maupun daerah Jakarta sekitarnya lainnya. Maka alasannya karena dengan menggunakan travel privasi akan terasa lebih terjaga. Jadi Kamu tidak perlu khawatir dan merasa was-was ketika melakukan perjalanan meskipun harus memakan waktu yang cukup lama.

2.Perjalanan Lebih Cepat

Selain itu alasan lainnya yang membuat kamu sebaiknya memilih jasa travel sebagai teman perjalanan dari rute Jakarta-Lampung yakni karena perjalanan akan jauh lebih cepat. Perjalanan yang menggunakan travel pastinya menjadi lebih cepat karena melewati jalan tol. Melintasi jalan tol tentunya membuat perjalanan akan semakin lebih cepat jika dibandingkan dengan travel lainnya.

3.Adanya Layanan Antar Jemput

Jika memilih jasa travel, khususnya rute Tanjung Priok Lampung. Kamu tidak perlu lagi bingung jika tidak ada kendaraan untuk menuju kantor pusat travel. Karena ada jasa antar jemput atau yang biasa disebut sebagai jasa door to door. Dengan adanya layanan tersebut pastinya memungkinkan Kamu untuk dijemput dan diantar sampai depan rumah secara aman.

Tarif Harga Travel Tanjung Priok Lampung

Ketika sudah yakin ingin menggunakan jasa travel sebagai pilihan rekomendasi teman perjalanan, pastinya Kamu juga perlu menyiapkan dana. Biaya yang diperlukan untuk 1x perjalanan adalah Rp. 350.000. Biaya tersebut sebelum adanya promo, karena di Rasya Mandiri Tranz kini sedang ada promo awal tahun. Karena promo tersebut kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 250.000 saja.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Dengan harga yang masih promo awal tahun ini, pastinya sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan pemesanan tiket bersama kami. Pemesanan tiket bersama kami juga tergolong cukup sederhana dan mudah melakukannya, Kamu hanya perlu menghubungi nomor telepon Kami dan menjelasan identitas diri. Kemudian berikan juga informasi mengenai rute perjalanan, misalnya ingin mengikuti rute Tanjung Priok Lampung ataupun daerah Jakarta lainnya. Setelah itu kamu bisa langsung mendapatkan tiket dan melakukan perjalanan.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Jalan. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 085216168668  
Whatsapp 085216168668
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Audio, Capten Seat, Full AC, Free Charging, TV, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terpercaya

Berdasarkan uraian tad, semakin jelas kalau setiap perjalanan yang menggunakan jasa travel pasti akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Maka dari itu lakukan pemesanan bersama kami sekarang juga selagi masih ada harga promo khusus perjalanan Tanjung Priok, Jakarta-Lampung.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat