Jadwal Travel Jakarta Lampung Terbaru


image

Jadwal Travel Jakarta Lampung Terbaru - Setiap akhir pekan sebenarnya bisa digunakan untuk berlibur atau sekedar menghabiskan waktu bersama orang terdekat dan tersayang. Namun karena akhir pekan itu sendiri tidak sebentar maka sebaiknya dilakukan ke wilayah yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Maka dari itu jawabannya adalah dengan ke Lampung.

Di Lampung sendiri terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, selain itu juga terdapat banyak hal yang bisa menjadikan lampung sangat cocok dihabiskan sebagai waktu luang. Perjalanan yang dilakukan dari Lampung ke Jakarta juga tidak akan memakan banyak waktu jika memilih jasa travel sebagai solusi perjalannya.

Alasan Menggunakan Rasya Mandiri Tranz

Rasya Mandiri Tranz - Jadwal Travel Jakarta Lampung Terbaru

Sebagai orang yang akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung sebaiknya menggunakan jasa Rasya Mandiri Tranz sebagai solusi perjalanan. Tentunya tawaran ini terjadi karena banyaknya alasan, untuk lebih jelasnya dan semakin lengkap berikut uraian mengenai berbagai alasan kenapa Anda perlu memilih jasa Kami.

1.Berpengalaman

Alasan pertama adalah sudah pasti karena Rasya Mandiri Tranz sudah berpengalaman dan jasa antar jemput penumpang, khususnya daerah Jakarta ke Lampung maupun sebaliknya. Pengalaman yang dimiliki tidak tanggung-tanggung yakni sudah selama lebih dari 10 tahun memberikan pelayanan kepada seluruh penumpang. Tentu hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa sudah benar-benar terpercaya.

2.Fasilitas Lengkap

Tidak hanya itu saja, hal lainnya yang menjadikan alasan kenapa Anda harus mempercayakan travel Jakarta Lampung bersama Kami yakni karena fasilitasnya lengkap. Dengan kelengkapan fasilitas ini tentu bisa membuat perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman, terutama bagi orang yang baru pertama kali melakukan perjalanan travel ke Lampung maupun travel ke Jakarta.

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Lampung

Jika sudah merasa yakin menjadikan jasa Kami sebagai pilihan, setiap perjalanan akan dikenakan biaya perjalanan. Sekali perjalanan travel Jakarta Lampung maka akan menghabiskan harga Rp. 350.000. Tentunya dengan harga tersebut sudah mencakup fasilitas dan layanan dari Kami. Untuk waktu keberangkatannya adalah pagi dan malam, jelasnya simak uraian berikut ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket Bersama Rasya Mandiri Tranz

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Rekomendasi Travel Jakarta Lampung

Sedangkan bagi Anda yang akan melakukan pembelian tiket juga tergolong cukup mudah, karena hanya perlu menghubungi Kami. Dengan cara ini tentunya sangat mudah karena tidak perlu keluar rumah. Nantinya akan mendapatkan balasan atau jawaban dari admin Kami yang bertugas, selama itu Anda bisa bertanya dan melakukan pemesanan tiket akan dibantu sampai mendapatkan tiketnya, jadi tunggu apalagi lakukan pemesanan sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat