Itinerary Wisata Travel Bekasi Lampung


image

Itinerary Wisata Travel Bekasi Lampung - Mencari pelarian dari hiruk pikuk Bekasi? Lampung, provinsi yang terletak di selatan Sumatera, menawarkan pesona alam dan budaya yang memukau. Dari pantai berpasir putih yang indah hingga pegunungan yang menawan, Lampung memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda dalam petualangan menakjubkan dari Bekasi ke Lampung. Kami akan menyajikan itinerary perjalanan seharian yang penuh dengan wisata alam dan budaya yang tak terlupakan. Tentunya bisa membuat liburan atau masa perjalanan traveling Anda akan semakin menyenangkan.

Itinerary Wisata di Lampung

Perjalanan dimulai dari Bekasi, di mana Anda akan naik travel Bekasi Lampung menuju Bandar Lampung. Perjalanan memakan waktu sekitar 6-7 jam, tergantung pada kondisi lalu lintas. Karena kondisi lalu lintas tidak bisa dipastikan bagaimana kelanjutannya.

Setibanya di Bandar Lampung, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan kuliner khas Lampung yang lezat. Setelah mengisi perut, Anda dapat langsung menuju ke destinasi wisata pertama, yaitu Pantai Pasir Putih.

Menggunakan travel Bekasi Lampung nantinya akan mendapatkan banyak pemandangan yang indah dari Pantai Pasir Putih terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air lautnya yang jernih. Di sini, Anda dapat berenang, snorkeling, diving, dan menikmati berbagai aktivitas pantai lainnya.

Pada hari kedua, petualangan Anda akan berlanjut ke Gunung Krakatau. Gunung berapi aktif ini terkenal dengan letusannya yang dahsyat pada tahun 1883. Anda dapat mendaki gunung ini untuk melihat kawah gunung berapi dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Pada hari terakhir setelah sampai menggunakan travel Bekasi Lampung, itinerary selanjutnya Anda akan mengunjungi Danau Ranau. Danau ini merupakan danau terbesar kedua di Sumatera. Anda dapat berenang, memancing, atau naik perahu di danau ini.

Daftar Harga Travel Bekasi Lampung

Jika sudah merasa yakin akan perjalanan yang akan dilakukan, langkah yang tidak kalah penting adalah dengan mengetahui harga perjalanan travel Bekasi Lampung itu sendiri. Harga untuk sekali perjalanan adalah senilai Rp. 350.000, biaya ini hanya berlaku jika melakukan pembelian tiket bersama Rasya Mandiri Tranz.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Bekasi Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Bekasi Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Selain itu pembelian tiketnya juga tergolong sangat mudah, yakni hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera dibawah ini. Dari nomor telepon tersebut akan langsung terhubung pada salah satu admin Kami, nantinya dijelaskan mengenai langkah dan segala hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan tiket perjalanan travel Bekasi Lampung. Tidak hanya daerah bekasi saja, tapi juga mencakup daerah travel Jakarta Lampung dan sekitarnya.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Bekasi Lampung, Lampung Bekasi
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Bekasi - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Termurah

Sebelum kembali ke Bekasi, Anda dapat berbelanja oleh-oleh di Bandar Lampung. Maka dari itu lakukan pembelian tiket sekarang juga dan dapatkan perjalanan travel Bekasi Lampung yang tidak terlupakan.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat