Informasi Travel Kebayoran Baru Lampung Hari Ini


image

Informasi Travel Kebayoran Baru Lampung Hari Ini - Setiap perjalanan menggunakan travel Kebayoran Baru Lampung atau daerah Jakarta lainnya. Setidaknya itu akan memakan waktu  6-8 jam perjalanan, bahkan bisa memakan waktu lebih banyak. Namun jika memilih jasa terbaik dan terpercaya, selain perjalanan akan terasa lebih aman dan nyaman juga bisa lebih cepat.

Layanan Unggulaan Rasya Mandiri Tranz Travel Jakarta Lampung

perjalanan travel Kebayoran Baru Lampung akan semakin menyenangkan apabila melakukan pemesanan tiket bersama Rasya Mandiri Tranz.

Setiap perjalanan yang lebih cepat artinya bisa menghemat waktu lebih banyak lagi. dengan menghemat waktu lebih banyak lagi setiap harinya. Ini bisa jadi langkah terbaik dalam menghemat waktu. Karena tidak perlu berlama-lama diperjalanan, terlebih kalau memang lagi terburu-buru dan ingin cepat sampai.

Pada Rasya Mandiri Tranz, ada banyak sekali layanan unggulan yang bisa membuat perjalanan travel Kebayoran Baru Lampung jadi lebih menyenangkan. Pastinya perjalanan juga akan lebih cepat sampai dibandingkan menggunakan jasa atau transportasi umum lainnya. Tentunya ini bukan tanpa alasan, berikut beberapa layanan unggulannya:

Lewat Jalan Tol

Disebut perjalanan akan semakin cepat apabila menggunakan jasa kami, bukan tanpa alasan. Perjalanan jadi lebih cepat karena setiap perjalanan menggunakan jalan tol, ini memungkinkan perjalanan akan lebih hemat waktu dan pastinya lebih cepat jika dibandingkan tidak melewati jalan tol yang cenderung akan macet dan permasalahan lainnya.

Fasilitas Lengkap

Hal menarik lainnya yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan karena travel Kebayoran Baru Lampung ini memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas lengkap ini meliputi berbagai fasilitas didalam bus terkhususkan. Selain karena memang menggunakan armada unggulan, juga didukung dengan fasilitas seperti TV, Audio, free charging, free snack dan lain sebagainya.

Sopir Berpengalaman

Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan apabila menggunakan jasa kami yakni akan mendapatkan sopir berpengalaman. Setiap perjalanan akan menjadi lebih terasa aman karena setiap sopir yang bertugas sudah memahami area dan terlatih secara kbusus. Artinya sudah memiliki pengalaman yang cukup sebelum akhirnya membawa penumpang.

Daftar Harga Travel Kebayoran Baru Lampung Hari Ini

Hal menarik dari Rasya Mandiri Tranz, meskipun memberikan semua layanan terbaik tadi, harga yang ditawarkan pemesanan tiket travel Kebayoran Baru Lampung juga tergolong sangat murah. Untuk satu kali perjalanan hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 350.000. Selain itu mulai dari tanggal 05 Januari 2024 juga akan ada penurunan harga yakni hanya butuh biaya Rp. 250.000,-.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Mudah Melakukan Pemesanan Tiket

Untuk Anda yang merasa tertarik dan ingin melakukan pemesanan tiket bersama kami, tidak perlu khawatir lagi. Karena cara untuk pemesanan tiket travel Kebayoran Baru Lampung atau daerah Jakarta-Lampung sekitarnya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi kantor kami secara langsung atau dengan menghubungi nomor berikut ini.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 085216168668 
Whatsapp 085216168668
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terbaik

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat