Info Travel Tangerang Lampung Terbaru


image

Info Travel Tangerang Lampung Terbaru – Pemilihan travel menjadi hal yang penting agar bisa menjamin rasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan dari Tangerang ke Lampung. Rute ini paling banyak dilewati ketika seseorang akan melakukan perjalanan ke Jakarta, karena daerahnya yang dekat.

Lampung lokasinya cukup dekat dengan Tangerang, alasan ini juga semakin banyak orang menghabiskan waktu akhir pekan di Lampung. Terlebih karena sudah merasa lelah dengan aktivitas pekerjaan yang terus berulang setiap harinya, menghabiskan waktu liburan adalah pilihan terbaik. Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan di Lampung karena memiliki destinasi wisata yang lengkap.

Rasya Mandiri Tranz Rekomendasi Travel

Setiap perjalanan travel Tangerang Lampung atau wilayah sekitaran lainnya, bisa memilih Rasya Mandiri Tranz sebagai pilihan travel terkini. Alasan pemilihan Rasya tentunya ada alasannya, alasan terkuat karena adanya layanan dan fasilitas lengkap didalamnya. Dengan begitu bisa menjamin rasa aman dan nyaman saat melakukan liburan atau sekarang bermain ke Lampung.

Berbagai fasilitas dan layanan unggulan yang ada di Lampung cukup banyak sekali. Secara keseluruhan adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap penumpang yang akan menggunakan travel Jakarta Lampung, termasuk wilayah Tangerang Lampung. Lengkapnya berikut beberapa layanan yang didapatkan ketika memulai perjalanan menggunakan travel Kami:

- Layanan Door to Door

- Layanan Chateran

- Layanan Paket Express

Semua layanan ini tentunya akan menjadikan perjalanan Anda semakin menyenangkan. Selain itu setiap layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, karena setiap orang memiliki kebutuhannya masing-masing. Misalnya sekedar ingin kirim paket maka memilih layanan paket express, atau ingin menggunakan layanan lainnya dengan harga terjangkau.

Daftar Harga Travel Tangerang Lampung

Setiap perjalanan yang akan dimulai sudah pasti membutuhkan biaya. Biaya yang diperlukan adalah Rp. 350.000 untuk sekali perjalanan, dengan ongkos travel Tangerang Lampung tersebut Anda sudah mendapatkan layanan door to door. Jika ingin mengetahui informasi lanjutan bisa menghubungi admin. Sedangkan untuk jadwal keberangkatannya simak dibawah ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Tangerang Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Tangerang Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Tangerang Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket Sangat Mudah

Selain harganya yang cukup bersaing dan terjangkau, hal lainnya yang menjadikan Rasya Mandiri adalah travel yang sangat direkomendasikan juga karena cara pembeliannya sangat mudah. Untuk mendapatkan tiket tidak perlu repot keluar rumah, Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Tlk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 081373895558
Whatsapp 081373895558
Rute Tangerang - Lampung 
Fasilitas Bagasi Luas, Audio, Capten Seat, Free Snack, Full AC, Free Charging, TV, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Harga Termurah

Berdasarkan uraian tadi, semakin jelas kalau akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung, maka hubungi Rasya Mandiri Tranz sebagai teman perjalanan Anda.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat