Cari Travel Jatinegara Lampung ? Ini Rekomendasinya


image

Cari Travel Jatinegara Lampung? Ini Rekomendasinya - Menggunakan travel perjalanan Jatinegara Lampung atau daerah Jakarta lainnya yang berada disekitaran, sebaiknya menggunakan travel terbaik. Bersama dengan travel terbaik akan mendapatkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bagi pengendara yang berpergian. Terlebih perjalanan yang ditempuh juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Rasya Mandiri Tranz Sebagai Travel Jatinegara Lampung Terbaik

Memilih Rasya Mandiri Tranz sebagai rekomendasi travel Jatinegara Lampung terbaik memang pilihan terbaik. Karena Rasya Mandiri sudah lama melayani seluruh pelanggan dalam berkendara. Khususnya untuk daerah Jakarta sekitarnya menuju Lampung mapun sebaliknya. Perjalanan menjadi lebih aman ketika pemilihan travel juga yang terbaik.

Sebagai jasa penyedia layanan transportasi yang sudah memasuki usia lebih dari 11 tahun, pastinya Kami secara konsisten memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggan. Mulai dari memberikan fasilitas unggulan agar penumpang merasa nyaman, juga tenaga profesional yang tergabung didalmnya juga merupakan orang-orang terpilih.

Keutamaan yang Jarang Diketahui

Bersama Rasya Mandiri Tranz terdapat banyak sekali keutamaannya, terutama kalau menggunakan travel perjalanan Jatinegara Lampung atau daerah Jabodetabek lainnya. Semua perjalanan yang dilakukan akan mendapatkan layanan terbaik dan tidak akan menyesal ketika memillihnya, berikut beberapa keutamaan dari layaan kami.

1. Memiliki Ulasan Positif

2. Memahami Area Tujuan Perjalanan

3. Fasilitas Lengkap

Masih ada banyak keutamaan lainnya yang hanya dimiliki oleh travel kami. Misalnya memberikan layanan door to door, kemudian layanan paket ekspress hingga layanan PP (Pulang Pergi). Semua keutamaan tadi merupakan bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para penumpang.

Daftar Harga Travel Jatinegara Lampung dan Jadwal Keberangkatannya

Perjalanan yang ditempuh memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Selain itu juga akan membutuhkan biaya ketika melakukan perjalanan menggunakan travel Jatinegara Lampung. Berikut juga uraian mengenai jadwal keberangkatannya khususnya pada hari ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Untuk melakukan pembelian tiket travel Jatinegara Lampung sebenarnya langkahnya juga tergolong cukup mudah. Hanya perlu melakukan pemesanan pada website resminya atau bisa dengan menghubungi nomor teleponnya. Jika tidak ingin menggunakan cara tadi juga bisa dengan mengunjungi kantor secara langsung untuk melakukan pemesanan.

Nama Rasya Mandiri Tranz - Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168 
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Daftar Harga Travel Jakarta Lampung Termurah

Melalui uraian tadi semakin jelas kalau untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama berkendara sebaiknya dengan menggunakan travel terpercaya. Salah satu rekomendasi terbaik adalah dengan melakukan pemesanan bersama kami sekarang juga, maka perjalanan travel dari Jatinegara Lampung akan semakin menyenangkan.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat